VinFast Gandeng Bengkel BOS, Perkuat Layanan Purna Jual di Indonesia

Photo Author
- Minggu, 20 April 2025 | 14:54 WIB
Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan purna jual, VinFast menjalin kemitraan strategis dengan Bengkel BOS
Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan purna jual, VinFast menjalin kemitraan strategis dengan Bengkel BOS

OTO.VIRALNEWS.ID - Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan purna jual, VinFast menjalin kemitraan strategis dengan Bengkel BOS yang berada di bawah naungan PT Penta Artha Impressi.

Lewat kerja sama ini, sebanyak 12 bengkel Bengkel BOS kini resmi menjadi bengkel rekanan VinFast di Indonesia.

Seluruh bengkel tersebut akan memberikan layanan perawatan, perbaikan, hingga garansi untuk seluruh lini kendaraan listrik VinFast, seperti mini SUV VF 3, VF 5, dan VF e34.

Lokasinya tersebar di sejumlah wilayah strategis, termasuk Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Tangerang, dan Yogyakarta.

Bengkel BOS berkomitmen untuk menerapkan standar kualitas tinggi sesuai dengan pedoman teknis yang ditetapkan oleh VinFast.

Fasilitas bengkel juga telah dilengkapi dengan peralatan modern, guna menjamin performa optimal kendaraan listrik serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna.

Selain layanan servis, Bengkel BOS akan menangani distribusi suku cadang dan komponen asli VinFast.

Hal ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan spare part berkualitas tinggi secara cepat dan terjamin.

Guna memastikan kesiapan teknis, VinFast juga memberikan pelatihan kepada para mekanik Bengkel BOS agar mampu menangani kendaraan listrik dengan kompetensi terbaik.

Pelatihan ini menjadi bagian penting dari strategi ekspansi VinFast di Indonesia, seiring proyeksi meningkatnya permintaan kendaraan listrik di pasar domestik.

Endro Arifin, Presiden Direktur PT Penta Artha Impressi, menyatakan, “Bersama VinFast, kami berkomitmen menghadirkan pengalaman luar biasa bagi konsumen sekaligus mendukung perkembangan pasar kendaraan listrik di Indonesia. Kami merasa terhormat menjadi bagian dari perjalanan VinFast dalam menaklukkan pasar ini.”

Bangun Ekosistem Mobilitas Hijau

Pham Sanh Chau, CEO VinFast Asia, menegaskan pentingnya membangun kepercayaan konsumen dalam mendukung transisi menuju kendaraan ramah lingkungan.

“Kami teguh pada tiga pilar utama: produk berkualitas tinggi, harga inklusif, dan layanan purna jual unggul. Kolaborasi ini akan mempercepat transisi ke kendaraan ramah lingkungan di Indonesia,” jelasnya.

Selain memperluas jaringan bengkel resmi, VinFast terus mendorong terbentuknya ekosistem mobilitas hijau yang menyeluruh.

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: Rangga Viral News

Tags

Rekomendasi

Terkini

X