autonews

Layanan Aftersales Toyota Raih Penghargaan dari Carvaganza Editors Choice Award 2025

Selasa, 23 September 2025 | 17:51 WIB
PR Manager TAM Philardi Ogi dengan trofi penghargaan dari Carvaganza Editors Choice Award 2025

 

OTO.VIRALNEWS.ID - Komitmen Toyota untuk memberikan Beyond Services dengan hadirkan berbagai layanan aftersales, terbukti mampu memberikan rasa tenang kepada pelanggan, sehingga menjaga loyalitas mereka dari generasi ke generasi.

Atas itu pula, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meraih penghargaan The Best Aftersales Service Award dari ajang Carvaganza Editors’ Choice Award 2025, Jumat (19/9/2025).

Hadirkan xEV Ecosystem, layanan Toyota juga terus berkembang seiring meningkatnya popularitas kendaraan elektrifikasi (xEV).

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan The Best Aftersales Service Award dari event Carvaganza Editors’ Choice Award 2025. Dengan rekam jejak panjang melayani kebutuhan mobilitas masyarakat, kami memandang layanan aftersales bukan sekadar urusan servis kendaraan," ujar Jap Ernando Demily, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

"Namun juga bagaimana Toyota dapat memberikan Beyond Services yang berkualitas, inklusif, mampu mengikuti perkembangan zaman, dan sesuai kebutuhan pelanggan,” lanjut Ernando Demily.

Kolaborasi dengan stake holders terpercaya, saat ini ada 359 jaringan resmi Toyota yang beroperasi hingga kota kecamatan untuk memastikan mobilitas pelanggan selalu terjaga.

Tidak perlu ragu, semua workshop dilengkapi fasilitas bengkel dan teknisi tersertifikasi Toyota untuk menjaga kualitas pekerjaan.

Jaminan suku cadang asli Toyota yang bergaransi, memastikan pelanggan dapat bermobilitas tanpa kendala dalam jangka waktu panjang.

Selain itu, Toyota menghadirkan beberapa turunan dari layanan bengkel. Seperti Toyota Mobile Service (TMS) untuk servis berkala dan perbaikan ringan di lokasi pelanggan.

Beberapa TMS dapat pula memasang aksesoris resmi Toyota. Ada pula layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) atau asuransi yang memiliki tim tanggap darurat 24 jam.

Sebagai alternatif, pelanggan dapat servis berkala di 40 bengkel OtoXpert, bengkel umum yang dioperasikan oleh bengkel resmi Toyota.

Kualitas kerjanya terjaga karena ditangani oleh tim yang berpengalaman dalam menangani segala jenis mobil Toyota. Bengkel OtoXpert turut memberikan jaminan suku cadang asli dan bergaransi.

Halaman:

Tags

Terkini

Jetour T2 Disambut Positif, SPK Tembus 700 Unit

Jumat, 19 Desember 2025 | 04:21 WIB