OTO.VIRALNEWS.ID - Sejak hadir di Indonesia pada Januari 2025, DENZA, sub-brand premium dari BYD terus menunjukkan pertumbuhan dan pengaruh signifikan di pasar otomotif nasional.
Tanggapan positif konsumen Indonesia sejak awal tahun mencerminkan apresiasi terhadap desain elegan, kenyamanan kabin, material dan interior premium, performa halus, teknologi canggih, serta komitmen DENZA pada kendaraan energi baru.
Kombinasi keunggulan inilah yang menempatkan DENZA sebagai pemimpin baru di segmen premium EV di Indonesia. Hal ini menegaskan komitmen DENZA dalam mendorong lahirnya gaya hidup berkelanjutan dan aspiratif konsumen industri otomotif yang terus berkembang.
Komitmen untuk lebih dekat dengan konsumen Indonesia juga diwujudkan dengan kehadiran DENZA pada ajang Permata Bank Gaikindo Jakarta Autoweek (Permata Bank GJAW) 2025, dengan booth bertemakan “The House of DENZA” yang berlokasi di ICE BSD, Hall 10, pada 21–30 November 2025.
Booth DENZA menjadi ruang yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman premium secara lebih personal, melalui desain yang imersif dan anggun, serta pendekatan human-centric agar setiap pengunjung mendapatkan
pengalaman yang tidak terlupakan.
“Prestasi yang diraih DENZA selama sepuluh bulan di Indonesia menegaskan tingkat kepercayaan pasar yang luar biasa besar, menjadikan DENZA sebagai brand premium dengan pertumbuhan yang sangat pesat. Apresiasi publik ini memotivasi kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman end-to-end yang superior. Komitmen kami meliputi setiap aspek, mulai dari sensasi berkendara yang didukung teknologi terdepan hingga layanan purna jual premium yang menyeluruh."
"Hal ini menegaskan filosofi DENZA dalam menghadirkan premium electric mobility yang elegan, personal, dan berkelas yang sekaligus menegaskan posisi DENZA di segmen premium EV, di mana setiap detail dirancang untuk melampaui ekspektasi tinggi konsumen, sekaligus mendukung gaya hidup yang lebih cerdas dan ramah lingkungan,” ujar Luther T. Pandjaitan, Head of Public & Government Relations, PT BYD Motor Indonesia.
Komitmen Jangka Panjang bagi Konsumen Indonesia
Kurang dari satu tahun perjalanannya di Indonesia, DENZA telah berfokus membangun komitmen yang
dapat diukur dan dirasakan oleh pemilik DENZA.
Komitmen ini diwujudkan melalui kualitas produk
premium yang didukung teknologi inti yang mutakhir, yang menjamin keselamatan, stabilitas, dan
performa dinamis, serta perluasan jaringan penjualan dan after-sales di kota-kota strategis hingga ke
timur Indonesia.
Langkah proaktif ini memastikan setiap pelanggan mendapatkan pengalaman yang konsisten dan berstandar tinggi khas DENZA di seluruh titik layanan. Konsistensi DENZA di segmen EV premium dan fokus pada solusi praktis adalah fondasi utama yang membuat brand ini semakin dekat dan dipercaya oleh konsumen.
Kepercayaan terhadap DENZA tidak hanya didasarkan pada kualitas produk dan layanan purna jual, tetapi
juga dari sinergi strategis yang dibangun dengan pemangku kepentingan utama. DENZA secara aktif berkolaborasi dengan entitas yang merepresentasikan aspirasi Indonesia untuk menegaskan posisi
DENZA di jantung premium lifestyle.
Apresiasi tulus DENZA sampaikan kepada para konsumen, mitra, dan institusi atas dukungan mereka, yang bersama dengan berbagai penghargaan industri bergengsi, telah memperkuat reputasi DENZA. Bukti penerimaan ini mengukuhkan DENZA sebagai partner yang kredibel dan brand premium dengan pertumbuhan pesat dalam transisi mobilitas di Indonesia.
Global Achievement
Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, DENZA hadir di Indonesia sebagai brand yang mengedepankan
sinergi kemewahan dan teknologi terkini, membawa serta standar pencapaian dan inovasi yang telah
terbukti secara global.