GIIAS 2025 : VinFast Hadirkan VF7 Edisi Disney, Fantastic 4 Hingga Lilo and Stitch

Photo Author
- Senin, 28 Juli 2025 | 13:45 WIB
VinFast hadirkan model Fantastic 4 di booth VinFast GIIAS 2025, ICE BSD City Tangerang
VinFast hadirkan model Fantastic 4 di booth VinFast GIIAS 2025, ICE BSD City Tangerang

 


OTO.VIRALNEWS.ID - VinFast Indonesia tampil beda di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025 berlangsung di ICE BSD City Tangerang, 24 Juli 3 Agustus 2025.

Selain memamerkan 5 lini kendaraan listrik andalan, produsen otomotif asal Vietnam ini juga memperkenalkan unit special VF6 dan VF7 edisi kolaborasi Disney, yang mencuri perhatian pengunjung sejak hari pertama pameran.

Dua model yang menjadi pusat perhatian adalah VF7 Fantastic 4 Edition dan VF6 Lilo & Stitch
Edition.

Meski belum dijual secara komersial, keduanya menjadi simbol dari upaya VinFast membangun brand awareness melalui pendekatan budaya pop.

Unit VF7 Fantastic Four Edition, yang hadir dalam balutan warna biru tua mengilap dengan aksen perak, menghadirkan nuansa futuristik dan kekuatan, sejalan dengan citra superhero Marvel.

Logo Fantastic Four tersemat elegan di bagian pintu dan fender depan.

Filosofi dari edisi ini mencerminkan nilai-nilai keberanian, kecerdasan, solidaritas, dan inovasi merupakan empat karakteristik utama dalam dunia superhero.

Yang juga ingin diadopsi VinFast sebagai DNA produknya yaitu tangguh di medan jalan, canggih secara teknologi, serta mampu menjawab kebutuhan mobilitas masa depan secara kolektif.

Sementara itu, VF6 Lilo & Stitch Edition tampil lebih playful. Ornamen berwarna cerah dan hiasan karakter Stitch di konsol tengah menyatu dengan desain interior bernuansa tropikal.

Mobil ini mewakili nilai keluarga, kebahagiaan, dan kehangatan, refleksi dari semangat ‘Ohana’ (keluarga) yang melekat pada karakter Lilo n Stitch.

Nilai-nilai ini juga sejalan dengan filosofi VinFast yang ingin menghadirkan kendaraan yang tak hanya fungsional, tetapi juga menyenangkan dan penuh kedekatan emosional bagi penggunanya.

Menurut CEO VinFast Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto, kolaborasi ini merupakan bagian dari strategi global VinFast yang ingin dikenal sebagai brand yang lifestyle-oriented, trendi, dan dekat dengan generasi muda.

“Kami juga akan berupaya menjadikan kolaborasi-kolaborasi lainnya. Untuk masyarakat lebih mengenal VinFast, salah satunya lewat jalur budaya, musik, film,” ujarnya di booth VinFast pameran otomotif GIIAS 2025. 

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: Rama Pratama

Tags

Rekomendasi

Terkini

Jetour T2 Disambut Positif, SPK Tembus 700 Unit

Jumat, 19 Desember 2025 | 04:21 WIB
X