autonews

Target Jim Ma Sebagai Business Unit Director JAECOO Indonesia, Perkuat Ekspansi dan Layanan Pelanggan

Sabtu, 22 November 2025 | 17:41 WIB
Jim Ma sebagai Business Unit Director JAECOO Indonesia


OTO.VIRALNEWS.ID - Brand SUV premium JAECOO secara resmi mengumumkan transisi kepemimpinan dengan memperkenalkan Jim Ma sebagai Business Unit Director JAECOO Indonesia.

Dalam peran barunya tersebut, Jim akan melanjutkan momentum positif perusahaan di tengah upaya ekspansi bisnis di tanah air dengan terus memperkuat kesiapan perusahaan dalam menghadirkan lini inovatif yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Jim membawa pengalaman lebih dari 20 tahun di industri otomotif Cina, termasuk memimpin
berbagai inisiatif strategis mulai dari penguatan jaringan dealer, peningkatan kualitas layanan
purna jual, sampai pengembangan standar pengalaman pelanggan.

Kini, keahlian dan rekam jejak tersebut menjadi fondasi penting bagi JAECOO di Indonesia untuk mempercepat ekspansi sekaligus memperkuat daya saing di tengah pasar yang semakin kompetitif.

“Bagi kami, perjalanan pelanggan tidak berhenti ketika mereka membeli mobil. Fokus kami ke
depan adalah memperluas akses terhadap seluruh lini produk JAECOO, terutama setelah tingginya minat dan antusiasme masyarakat terhadap J5 EV," kata Jim Ma di sela gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2025.

"Kami ingin terus membangun kepercayaan dengan menghadirkan produk yang kompetitif, harga yang terjangkau, serta layanan purna jual yang benar–benar bisa diandalkan,” imbub Jim Ma.

Sejak peluncuran brand pada Januari 2025, momentum positif JAECOO kian menguat dengan
masuknya produk J7 dan J8 di tanah air pada ajang IIMS dan GIIAS 2025.

Antusiasme masyarakat Indonesia pun semakin meningkat dengan peluncuran J5 EV baru-baru ini yang menawarkan desain klasik real SUV dengan value for money yang solid, sekaligus fitur yang
relevan dengan kebutuhan harian.

Minat pasar turut berkembang pada lini lain seperti J8 SHS ARDIS serta J7, baik versi SHS maupun bensin, yang memperkuat posisi JAECOO sebagai brand SUV baru dengan portofolio lengkap dan kompetitif di segmennya.

Untuk 2026, JAECOO menargetkan perluasan jaringan dealer hingga mencapai 80 lokasi di
seluruh Indonesia.

Langkah ini dirancang untuk memastikan pelanggan dapat mengakses layanan purna jual, suku cadang, dan dukungan profesional dengan lebih mudah.

Perluasan infrastruktur layanan ini akan dibarengi penguatan standar operasional, peningkatan kualitas tenaga teknis, dan integrasi proses digital untuk memastikan pengalaman pelanggan tetap
konsisten dengan standar global JAECOO.

Di bawah kepimpinannya, Jim juga akan berfokus pada perluasan jaringan dealer, pengembangan layanan purna jual, dan peningkatan kualitas pengalaman pelanggan seiring percepatan ekspansi JAECOO di Indonesia.

Halaman:

Tags

Terkini

Jetour T2 Disambut Positif, SPK Tembus 700 Unit

Jumat, 19 Desember 2025 | 04:21 WIB