autonews

DENZA Authorized Service Dealer Hadir dengan Luxury Lounge Eksklusif Untuk Konsumen

Kamis, 20 November 2025 | 09:57 WIB
DENZA Authorized Service Dealer dengan Luxury Lounge

 

OTO.VIRALNEWS.ID - Sebagai merek kendaraan listrik premium, DENZA memahami bahwa kemewahan sejati terwujud dari perhatian terhadap detail dan konsistensi dalam memberikan kenyamanan.

Karena itu, kesepuluh DENZA Authorized Service Dealer terbaru dilengkapi dengan Luxury Lounge yang dirancang bukan sekadar ruang tunggu, melainkan sebagai ruang relaksasi yang menenangkan dan nyaman.

Setiap lounge DENZA selalu menghadirkan atmosfer hangat dan elegan yang siap menyambut kedatangan konsumen dengan penuh kenyamanan dan privasi.

Dari luar, konsumen dapat langsung mengenali area lounge DENZA melalui visual logo hingga desain yang elegan dan modern.

Saat memasuki ruangannya, atmosfer yang tenang, hangat, dan elegan langsung terasa, merefleksikan karakter khas DENZA sebagai brand premium yang mengedepankan personal touch dan kenyamanan menyeluruh.

Sentuhan premium juga dihadirkan melalui pilihan refreshments dan kudapan yang dikurasi dengan cermat, memperkaya pengalaman menunggu yang eksklusif.

Sentuhan Eksklusif bagi Konsumen DENZA
Sebagai bentuk apresiasi atas sambutan luar biasa dari para konsumen, mulai 1 November hingga 31 Desember 2025, DENZA menghadirkan program free charging di 10 DENZA Authorized Service Dealer dan lima DENZA Authorized Dealer.

Antara lain di DENZA Arista BSD City, DENZA Haka Pluit, DENZA Harmony Kelapa Gading, DENZA BIPO Denpasar, dan DENZA BIPO Gatot Subroto.

Lebih dari sekadar fasilitas, inisiatif ini merefleksikan perhatian mendalam terhadap gaya hidup para konsumen DENZA, mereka yang menghargai waktu, efisiensi, dan kualitas dalam setiap aspek kehidupan.

Konsumen cukup mengunjungi salah satu dari dealer atau service dealer DENZA tersebut. Setibanya di lokasi, petugas keamanan akan membantu proses akses pengisian daya menggunakan akun khusus yang telah disiapkan oleh pihak dealer.

Setelah proses pengisian selesai, konsumen diharapkan untuk mengisi survei singkat melalui pemindaian QR Code sebagai bentuk umpan balik terhadap program ini. Sebuah langkah sederhana namun bermakna dalam upaya DENZA untuk terus menyempurnakan pengalaman konsumen setianya sekaligus mendorong ekosistem mobilitas berkelanjutan di Indonesia.

Melalui langkah ini, DENZA menegaskan komitmennya untuk terus tumbuh bersama para konsumennya, tidak hanya dengan menghadirkan kendaraan listrik berteknologi tinggi, tetapi juga dengan memperluas kemudahan serta manfaat kendaraan listrik, sejalan dengan visi untuk menciptakan pengalaman mobilitas yang berkelanjutan dan bernilai bagi setiap individu.

Lebih dari sekadar menyediakan sarana transportasi, DENZA ingin menjadi bagian dari perjalanan hidup para penggunanya dengan mendukung setiap langkah menuju gaya hidup yang lebih cerdas, ramah lingkungan, dan penuh makna.

Dengan pendekatan yang berpusat pada manusia serta perhatian terhadap setiap detail, DENZA berupaya menghadirkan pengalaman yang autentik dan berkesan guna membangun kepercayaan sekaligus memperkuat hubungan jangka panjang dengan para pelanggan di setiap momen berkendara. (Tons/Foto: ist)

Tags

Terkini

Jetour T2 Disambut Positif, SPK Tembus 700 Unit

Jumat, 19 Desember 2025 | 04:21 WIB