autonews

Honda Culture Indonesia Vol.2 Dimulai Serentak di Sumatera dan Jawa, Hadirkan Ratusan Mobil Honda

Senin, 22 September 2025 | 16:40 WIB
Honda Culture Indonesia volume 2 serentak di Jawa dan Sumatera, hadirkan ratusan mobil Honda

 

OTO.VIRALNEWS.ID - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi membuka rangkaian Honda Culture Indonesia Vol.2, sebuah perayaan komunitas Honda berskala nasional yang tahun ini hadir di 10 kota dari barat hingga timur Indonesia.

Roadshow perdana dimulai serentak di dua kota besar, Palembang dan Bandung, dengan lebih dari 200 mobil Honda meramaikan kota pembuka roadshow ini.

Tetap mengusung semangat “Menyala Sepanjang Masa”, Honda Culture Indonesia menjadi wadah berkumpulnya komunitas lintas model dan lintas generasi.

Dari Honda Brio Community (HBC), Brionesia, BrioSquad Indonesia, Honda Brio Club Indonesia (HBCI), All New Brio Indonesia Community (ANBRIO), Indonesia BRaVer Community (Invernity), HR-V Devotee Indonesia (HDI), CR-V Club Indonesia (CCI), CR-V Turbo Indonesia (CTI), CR-V Gen 2 Brotherhood (G2B), CR-V Gen 3 Brotherhood (G3B).

Jazz Fit Club (JFC), Honda Jazz Club Indonesia (HJCI), Honda Freed Owners Indonesia (HOFOS), Honda City Club Indonesia (Cityzen), Honda City Hatchback Indonesia (HACHI), Indonesian Type Z Community, FD Squad Indonesia (FDSI), Civic FD Society, Honda Nouva Community Indonesia (HNCI), Indonesian Civic Estilo (ICE).

Mobilio Indonesia Community (Mobility), Mobilio Indonesia (MOI), 1. Honda Accord Indonesia Community (HAIC), Honda Civic ES Indonesia (ES Squad), Stream Community, WR-V Indonesia Owner (Winner) hingga Honda Odyssey Community (HOCY), yang seluruhnya menampilkan identitas unik mereka dalam satu perayaan kultur ala Honda.

Shugo Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, menyampaikan, “Honda Culture Indonesia adalah perjalanan komunitas lintas kota dari barat hingga timur Indonesia. Melalui acara ini, kami ingin semakin dekat dengan teman-teman komunitas, membawa semangat persahabatan, kreativitas, dan kebanggaan sebagai keluarga besar Honda.”

Rangkaian roadshow di setiap kota mencakup community meet up, kunjungan ke dealer resmi Honda, city rolling menuju landmark ikonik kota, serta Honda Tuning Contest, ajang modifikasi legendaris yang menampilkan karya terbaik para pecinta modifikasi dari komunitas Honda.

Mobil favorit dari tiap kota nantinya akan tampil pada perayaan puncak HCI di Jakarta.

Di Palembang, lebih dari 100 mobil Honda dari belasan komunitas berkumpul di Honda Union Motor Palembang dan Honda Maju Motor Tanjung Api-Api.

Setelah dealer activity, para peserta melanjutkan konvoi menuju Jembatan Ampera, ikon kota yang menjadi simbol persatuan dan kebanggaan Sumatera Selatan.

Kegiatan ditutup dengan community meet up yang mempererat rasa kebersamaan dan ruang ekspresi komunitas Honda di Palembang.

Sementara di Bandung, Honda Culture Indonesia Vol.2 menghadirkan nuansa berbeda melalui kolaborasi dengan Bodypack, brand lifestyle asal Bandung.

Halaman:

Tags

Terkini

Jetour T2 Disambut Positif, SPK Tembus 700 Unit

Jumat, 19 Desember 2025 | 04:21 WIB