OTO.VIRALNEWS.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-80 Republik Indonesia, PT NETA Auto Indonesia menggelar Customer Gathering sekaligus mengajak konsumen setianya untuk memeriahkan berbagai lomba Sabtu, 8 Agustus 2025 di Dealer NETA.
Acara ini berlangsung meriah di NETA Arista Tebet dan menjadi momen spesial, tidak hanya sebagai ajang silaturahmi dengan konsumen setia dan anggota NETA Community Indonesia (NCI), tetapi juga mempererat keakraban antara konsumen, pihak dealer, dan jajaran karyawan PT NETA Auto Indonesia di tengah semangat perayaan kemerdekaan.
Tidak hanya itu, PT NETA Auto Indonesia melalui Dealer NETA Arista Tebet juga melakukan seremonial penyerahan satu unit NETA V-II kepada konsumen sebagai bentuk apresiasi dan komitmen perusahaan dalam menghadirkan produk mobil listrik yang inovatif dan berkelanjutan di Indonesia.
Momen ini sekaligus menjadi simbol bahwa NETA terus melayani dan memenuhi kebutuhan konsumen secara langsung.
Selain menghadirkan berbagai kegiatan seru seperti lomba memasang roda, lomba makan kerupuk dan pembagian hadiah menarik, NETA juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan sejumlah informasi penting kepada para konsumennya.
Di antaranya adalah update terbaru mengenai restrukturisasi organisasi di kantor pusat (Headquarter), serta penjelasan tambahan terkait biaya layanan purna jual untuk unit NETA V-II, khususnya setelah melewati masa gratis servis, jasa, dan suku cadang selama 5 tahun atau 50.000 kilometer.
PT NETA Auto Indonesia mengundang lebih dari 50 konsumen yang tergabung dalam komunitas NCI dalam acara Customer Gathering yang diselenggarakan pada bulan Agustus ini.
Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara NETA dan para konsumennya melalui rangkaian aktivitas menarik, termasuk perlombaan adu cepat memasang roda NETA V-II, serta lomba makan kerupuk melalui sunroof NETA X.
Selain menghadirkan suasana yang hangat dan penuh semangat kebersamaan, acara ini juga dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi langsung antara NETA dan konsumennya.
“Dalam kesempatan ini, kami mengajak seluruh anggota NETA Community Indonesia untuk hadir di acara Customer Gathering Semarak Kemerdekaan with NETA Community sebagai bentuk silaturahmi dan apresiasi kepada konsumen setia NETA. Kami juga ingin mempererat hubungan melalui kegiatan perlombaan, makan siang bersama serta sesi diskusi dan berbagi pendapat,” ujar Muhamad Irvan Mustafa selaku Head of Marketing PT NETA Auto Indonesia.
“Acaranya benar-benar seru. Saya sangat senang karena sejak pagi hingga siang disambut dengan acara sebesar ini. Ada lomba makan kerupuk yang meriah, ditambah hadiah-hadiah menarik yang bisa didapatkan," ungkap Alessandro, anggota NCI atau pengguna NETA V-II.