OTO.VIRALNEWS.ID - Hingga pertengahan Juni 2025, DENZA telah memiliki lima showroom atau dealer yang tersebar di berbagai wilayah Jabodetabek dan Bali.
Kelima dealer tersebut antara lain DENZA HARMONY Kelapa Gading, DENZA HAKA Pluit, DENZA ARISTA BSD, DENZA BIPO Denpasar, dan DENZA BIPO Gatot Subroto.
Rencananya, DENZA akan membuka lima showroom tambahan di sejumlah kota besar di Indonesia, sebagai bagian dari ekspansi dan komitmen dalam menghadirkan layanan yang lebih dekat bagi masyarakat.
Seluruh showroom DENZA sudah hadir dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts), sehingga tidak hanya menjadi ruang display kendaraan listrik premium, tetapi juga pusat layanan komprehensif yang siap memberikan dukungan penuh kepada konsumen, mulai dari pembelian hingga purna jual.
Lebih dari sekadar sarana transportasi, DENZA melihat kendaraan sebagai bagian dari gaya hidup dan ekspresi diri penggunanya.
Oleh karena itu, inovasi yang dihadirkan tidak hanya mencakup desain dan teknologi, tetapi juga bagaimana setiap konsumen merasa terhubung dan dihargai dalam setiap interaksi.
Dari showroom hingga booth pameran, DENZA secara konsisten menciptakan pengalaman yang menyeluruh dan personal menghadirkan kemewahan yang tidak hanya terlihat, tetapi juga dirasakan.
“Di DENZA, kami percaya bahwa kendaraan bukan hanya sekadar alat transportasi tetapi cerminan gaya hidup dan kepribadian. Karena itu, setiap pengalaman di showroom kami dirancang untuk menjadi perjalanan personal yang nyaman, informatif, dan penuh makna.”
“Mulai dari interaksi dengan tim sales, ruang lounge yang elegan, hingga test drive dan konsultasi purna jual, semua kami hadirkan agar konsumen tidak hanya melihat, tetapi benar-benar merasakan filosofi crafted luxury yang menjadi inti dari DENZA,” ujar Luther Panjaitan, Head of Public & Government Relations PT BYD Motor Indonesia.
Setiap konsumen yang datang ke showroom DENZA akan disambut dengan pendekatan personal dan profesional dari tim sales consultant yang telah terlatih secara profesional.
Konsultasi dilakukan secara mendalam, disesuaikan dengan kebutuhan serta gaya hidup masing-masing pelanggan mulai dari informasi teknis kendaraan, fitur keselamatan, pilihan warna dan interior, hingga opsi pembiayaan dan layanan purna jual.
DENZA percaya bahwa setiap konsumen memiliki preferensi unik, dan setiap interaksi harus memberikan nilai tambah yang nyata.
Untuk menciptakan suasana yang nyaman dan reflektif terhadap karakter brand, showroom DENZA dilengkapi dengan area lounge eksklusif yang dirancang modern dan elegan.