OTO.VIRALNEWS.ID - Toyota konsisten memimpin pasar dan menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dengan rata-rata pangsa pasar (market share) 30 - 33 persen dalam 20 terakhir.
PT Toyota-Astra Motor (TAM) sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia selama ini kepada solusi mobilitas yang ditawarkan.
"Tema Toyota Ada untuk Indonesia yang kami usung pada GIIAS 2025 menjadi bukti nyata kesetiaan jangka panjang kami dalam mendampingi pertumbuhan Indonesia. Bukan
hanya sebagai produsen otomotif, tetapi sebagai mitra strategis dalam membangun masa depan mobilitas, lingkungan, dan masyarakat,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).
Namun bagaimana dan upaya apa saja yang dilakukan untuk mempertahankan posisi Toyota dalam memimpin pasar otomotif Indonesia?
Yakni dengan menyiapkan lini produk yang variatif, guna menunjang pengalaman berkendara yang baik bagi pengguna.
Ekosistem mobilitas yang komprehensif ini merupakan cerminan dari upaya Toyota selama puluhan tahun dalam menawarkan produk dan layanan yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.
Serta mengembangkan pasar otomotif di Indonesia, termasuk melalui berbagai kemitraan dalam negeri.
Selain itu, Toyota juga memberikan beberapa inisiatif dalam layanan pelanggan berbasis teknologi dan melakukan berbagai pembaruan mToyota sebagai Toyota Digital Touchpoint.
Ini akan melengkapi ekosistem kepemilikan Toyota, mulai dari sales, after-sales, hingga konektivitas dalam pemeliharaan kendaraan, memberikan ketenangan dan rasa nyaman bagi
pengguna.
Dengan ini, Toyota ingin terus untuk menjadi mitra mobilitas masyarakat Indonesia, sejalan dengan visinya, yakni “Mobility for All”. (bs)