autonews

myHyundaiCare, Jadi Inovasi Hyundai yang Berorientasi pada Pelanggan

Kamis, 31 Juli 2025 | 23:57 WIB
myHyundaiCare diluncurkan sebagai inovasi untuk pelanggan mobil Hyundai

 


OTO.VIRALNEWS.ID - Untuk solusi terintegrasi mendampingi pelanggan, PT Hyundai Motors
Indonesia memiliki layanan myHyundaiCare.

Layanan ini diluncurkan sebagai inovasi untuk meningkatkan pengalaman kepemilikan kendaraan secara menyeluruh, mulai dari proses pembelian kendaraan, saat kepemilikan kendaraan, sampai dengan menjual kembali kendaraan.

Seluruh solusi dirancang agar bersifat proaktif, personal, dan seamless, sehingga memberikan
kenyamanan dan ketenangan ekstra bagi pelanggan.

Proses Pembelian Unit Baru

Hyundai menyediakan berbagai pilihan model kendaraan, mulai dari city car, SUV, hingga mobil
listrik, untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup pelanggan.

Program Pembiayaan Fleksibel Hyundai Finance menyediakan program pembiayaan resmi seperti bunga 0%, DP ringan mulai dari 20%, cicilan rendah, hingga opsi cuti cicilan di tahun
pertama.

Khusus di GIIAS ada spesial program DP ringan mulai dari 15 Juta Rupiah. Skema ini sangat ideal bagi pelanggan yang mencari solusi kepemilikan kendaraan dengan angsuran yang lebih ringan, fleksibel, dan sesuai dengan kondisi finansial mereka.

Proses Kepemilikan

Pelanggan mendapatkan keuntungan berupa Gratis Servis Berkala selama 3+1 tahun/60.000
km, serta garansi kendaraan 3+1 tahun/100.000 km.

Untuk mobil listrik, garansi baterai mencapai 8 tahun/160.000 km. Ini memberikan ketenangan
lebih dalam memiliki mobil Hyundai.

Hyundai telah membangun ekosistem kendaraan listrik yang kuat dengan 600+ titik pengisian daya, menghadirkan kenyamanan dan keandalan bagi pengguna EV di setiap Perjalanan.

Selain itu terdapat jaminan yang memberikan sejumlah perlindungan tambahan seperti:
● Penggantian biaya pembelian ban baru.
● Jaminan biaya medis untuk pengemudi & penumpang hingga Rp100 juta jika terjadi
kecelakaan.
● Jaminan pelunasan cicilan bila kecelakaan menyebabkan ketidakmampuan permanen atau meninggal dunia.
● Ganti mobil baru jika kerusakan melebihi 50% dari nilai kendaraan.

Hyundai juga menyediakan layanan darurat 24 Jam seperti Roadside Assistance, Mobile
Charging, dan Take Me Home bersama Grab untuk memastikan pelanggan tetap aman dan
nyaman saat mengalami kendala di jalan.

Proses Jual Kembali

Halaman:

Tags

Terkini

Jetour T2 Disambut Positif, SPK Tembus 700 Unit

Jumat, 19 Desember 2025 | 04:21 WIB