OTO.VIRALNEWS.ID - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek sekaligus distributor resmi kendaraan Mazda di Indonesia hadir di Permata Bank GJAW 2025.
Mazda menyajikan line-up unggulan pada Permata Bank GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2025, yang berlangsung sejak 21 November hingga 30 November 2025 mendatang di Hall 7, ICE BSD City, Tangerang.
Dengan mengusung tema “FEEL IT. DRIVE IT. LIVE IT.”, sebuah pendekatan experience based, Mazda mengajak masyarakat Jabodetabek untuk merasakan pengalaman berkendara khas Mazda, yang berpijak pada filosofi Jinba-Ittai, koneksi emosional yang menyatukan pengemudi dengan kendaraan.
Tema tersebut diwujudkan dalam tiga pilar, antara lain FEEL IT (First impression ketika memasuki ruang kabin Mazda); DRIVE IT (The joy of driving yang muncul ketika mengendarai Mazda); dan LIVE IT (Mazda menjadi bagian esensial dari ritme harian dan gaya hidup pengguna, nyaman dan menyenangkan).
“Di Mazda, kami memiliki brand purpose “Enrich Life-In-Motion for Those We Serve”. Maknanya sederhana namun mendasar, bahwa setiap kendaraan Mazda dirancang untuk memperkaya kehidupan para pengguna-nya, baik melalui desain, fitur dan teknologi, maupun pengalaman berkendara."
"Sejalan dengan tema GJAW tahun ini, kami ingin Mazda tidak hanya dilihat, tetapi juga dirasakan, dikendarai, dan pada akhirnya menjadi bagian penting dari perjalanan hidup para pemilik-nya,” ujar Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.
Sepanjang rangkaian pameran otomotif di GJAW 2025, Mazda menghadirkan 4 unit display dari kategori segmen berbeda, untuk memberikan gambaran lengkap mengenai karakter dan keunggulan masing-masing model. Antara lain Mazda CX-80, Mazda CX-60 Sport, Mazda 3 Hatchback, dan Mazda CX-30. Selain itu juga menyediakan 2 unit test drive, yaitu Mazda CX-5 dan Mazda CX-3.
“Di GJAW 2025, fokus kami adalah menghadirkan pengalaman Mazda yang autentik. Setiap model memiliki karakter dan keunggulan berbeda, yang baru terasa ketika dikendarai. Karena itu, kami mengajak para pengunjung untuk mencoba langsung dan merasakan bagaimana Mazda memberikan kenyamanan, kesenangan, dan kepercayaan diri di setiap perjalanan,” jelas Viya Arsawireja, Marketing & Communications GM PT Eurokars Motor Indonesia. (Tons/Foto: ist)