OTO.VIRALNEWS.ID - Culture Zone menjadi representasi lengkap kultur Honda di Indonesia, menampilkan:
HCI Booth sebagai pusat aktivitas komunitas, termasuk Racing Simulator, Redeem merchandise Honda Culture Canvas kanvas yang berisi penandatanganan simbolik dari 10 kota roadshow sebagai representasi kebersamaan komunitas Honda di seluruh Indonesia.
Honda Service Point, menyediakan pengecekan ringan, penggantian oli dan filter, konsultasi teknis, serta penjualan suku cadang dan aksesoris resmi.
Pengujian performa kendaraan menggunakan mesin dyno dan berbagai aktivitas interaktif lainnya bagi pengunjung.
Pengunjung juga dapat mencoba unit test drive seperti Honda Brio, WR-V, N7X Concept, HR-V e:HEV, dan Step WGN untuk merasakan langsung performa khas Honda.
Sebagai acara car meet-up komunitas terbesar di Indonesia, Honda Culture Indonesia pertama kali digelar pada 2024 dan telah menarik ribuan pengunjung dari berbagai daerah.
Dengan kehadiran Honda yang telah lebih dari 50 tahun di Indonesia, komunitas menjadi bagian penting dari perjalanan dan eksistensi Honda.
Hingga kini, Honda memiliki jumlah komunitas terbanyak dibandingkan brand otomotif lainnya, tumbuh secara organik dari kedekatan konsumen dengan mobilnya.
Melalui Honda Culture Indonesia Vol.2, Honda kembali menegaskan perannya sebagai brand yang dekat dengan masyarakat dan terus merayakan budaya, kreativitas, serta semangat kebersamaan di setiap generasi. (bd)