autonews

Suzuki Gulirkan Program Layanan Khusus "Suzuki Peduli Banjir"

Jumat, 19 Desember 2025 | 04:22 WIB
Teknisi Suzuki melakungan servis untuk konsumen terdampak banjir

OTO.VIRALNEWS.ID - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan program layanan purnajual (After Sales) khusus bertajuk ‘Suzuki Peduli Banjir Sumatera’.

Inisiatif ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan untuk memberikan dukungan optimal kepada seluruh konsumen Suzuki, baik pemilik mobil maupun sepeda motor, yang kendaraannya terdampak oleh bencana banjir di berbagai wilayah Sumatera.

Program ini telah efektif berjalan sejak 15 Desember 2025 dan akan berlangsung hingga 31 Januari 2026, memastikan pelanggan mendapatkan penanganan secara tepat sekaligus terjamin di bengkel resmi.

Fokus Pelayanan dan Keringanan Biaya

Hariadi, Asst. to Aftersales Department Head of Service PT SIS menyatakan, “’Service campaign ‘Suzuki Peduli Banjir Sumatera’ bertujuan utama memberikan kemudahan serta keringanan bagi pelanggan yang kendaraannya terdampak. Kami memastikan layanan secara optimal untuk memulihkan kendaraan pelanggan dengan ingkat tepat dan terjamin kualitasnya, sehingga mobilitas dapat kembali pulih.”

Suzuki merancang penanganan khusus ini dengan struktur layanan dan diskon yang bervariasi, disesuaikan dengan tingkat kerusakan.

Layanan Khusus untuk Pelanggan Mobil Suzuki

Pelayanan bagi kendaraan roda empat terdampak banjir meliputi diskon perawatan dan perbaikan, subsidi biaya derek (towing), hingga diskon pada pembelian suku cadang:

Kategori Perbaikan

Estimasi Waktu Kerja

Detail Pekerjaan

Light Repair

7–8 hari

Pembersihan karpet, rem, interior, hingga ruang mesin; Standard Check + Engine Scanning; servis AC ringan; dan pemberian sterilizer.

Halaman:

Tags

Terkini

Jetour T2 Disambut Positif, SPK Tembus 700 Unit

Jumat, 19 Desember 2025 | 04:21 WIB