aftermarket

Layanan Purna Jual Jadi Prioritas Unggulan Mercedes-Benz Indonesia

Rabu, 17 September 2025 | 13:34 WIB
Mercedes-Benz

 

OTO.VIRALNEWS.ID - Layanan purna jual menjadi salah satu hal yang prioritas bagi Mercedes-Benz dalam menjaga kepercayaan masyarakat Indonesia.

Mercedes-Benz merupakan produsen mobil terkemuka yang berkantor pusat di Stuttgart, Baden-Württemberg, Jerman.

Perusahaan ini merupakan divisi multinasional dari Mercedes-Benz Group AG, salah satu perusahaan otomotif tersukses di dunia dan penyedia mobil serta van mewah secara global.

Mercedes-Benz sendiri memiliki sejarah panjang di Indonesia. Dimulai dengan kedatangan kendaraan pertama, Benz Victoria Phaeton pada tahun 1894.

Perusahaan Mercedes-Benz kemudian didirikan di Indonesia pada tahun 1970, dan saat ini terdiri dari dua entitas, PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia (IIDI) dan PT Inchcape Indomobil Manufacturing Indonesia (IIMI).

PT Inchcape Indomobil Manufacturing Indonesia (IIMI) merakit kendaraan penumpang lainnya secara lokal di sebuah pabrik seluas 42 hektar di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Model yang dirakit mencakup sedan A-Class, C-Class, E-Class, dan S-Class, SUV GLA, GLC, GLE, dan GLS, serta model Mercedes-AMG A 35 Sedan dan Mercedes-AMG GLA 35.

Pada tahun 2009, pabrik Mercedes-Benz Indonesia dinyatakan sebagai produsen otomotif dengan sertifikasi Eco-Industry dari TUV-Rheinland.

PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia bertanggung jawab untuk impor dan distribusi grosir kendaraan dan suku cadang Mercedes-Benz serta layanan pelanggan.

Mercedes-Benz secara konsisten mengutamakan keramahan lingkungan, efisiensi, desain modern dan mewah, kenyamanan, serta keselamatan dalam mengemudi melalui inovasi teknologi terbaru yang canggih.

Sementara itu, seluruh kendaraan Mercedes-Benz yang ditawarkan di Indonesia telah dilengkapi layanan purna jual unggulan.

5-year StarService
Seluruh model kendaraan Mercedes-Benz dilengkapi dengan StarService 5 tahun yang mencakup layanan pemeliharaan kendaraan gratis selama 5 tahun dan garansi resmi Mercedes-Benz selama 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh, dimulai sejak hari pertama kendaraan terdaftar (berdasarkan tanggal Bukti Penyerahan Kendaraan Baru).

2-year StarTire
Meliputi penggantian ban yang rusak akibat bahaya di jalan raya seperti bocor, menggembung, terpotong dan sobek selama 24 bulan pertama, melekat pada kendaraan dan dapat dipindahtangankan ke pemilik selanjutnya, kualitas servis yang tinggi dan seragam dari pusat layanan resmi Mercedes-Benz.

Halaman:

Tags

Terkini

Coga Rilis Body Kit Baru untuk Honda Estillo

Selasa, 14 Oktober 2025 | 14:24 WIB