OTO.VIRALNEWS.ID - Lifestyle Zone menghadirkan kolaborasi lintas budaya bersama Twilo, memungkinkan pengunjung menikmati kompetisi skate, dance performance, serta workshop bertema kreativitas yang mencerminkan budaya urban generasi muda.
Komunitas fotografi Hayomoto turut menghadirkan Photo Challenge bertema “Through the Years, Through the Lens”, menampilkan 30 karya terbaik yang terdiri dari 20 foto dan 10 video hasil roadshow serta tantangan on-the-spot.
Dari seluruh karya tersebut, tiga yang terbaik akan dipilih sebagai karya unggulan.
Hayomoto juga mengadakan workshop “Automotive Photography” untuk berbagi wawasan visual secara langsung kepada pengunjung.
Zona ini juga menghadirkan F&B Area, Kids Area, booth Honda Genuine Parts, Trunk Market, Marketplace, dan aktivitas lifestyle seperti temporary tattoo, nail art, dan barbershop.
Sedangkan Relax Zone menawarkan suasana santai dengan berbagai pengalaman inspiratif.
Venue Honda Culture Indonesia vol 2 yang semakin meriah dan peserta lebih banyak
Di sini, pengunjung dapat mengunjungi booth Honda Racing Indonesia, melihat langsung Step WGN dengan beberapa aktivitas untuk mengeksplorasi produk elektrifikasi Honda secara interaktif.
Area ini juga menampilkan Hayomoto Gallery Walk berisi 15 karya foto terbaik dari perjalanan Honda Culture Indonesia, memberikan ruang apresiasi bagi komunitas fotografi. (bd)