OTO.VIRALNEWS.ID - PT NETA Auto Indonesia menyelenggarakan Customer Gathering atau Halal Bihalal untuk yang pertama kalinya dan dihadiri NETA Community Indonesia (NCI).
Acara yang berlangsung di NETA Bekasi pada 26 April 2025 lalu ini menjadi momen yang spesial karena tidak hanya sebagai pertemuan dengan konsumen atau NETA Community Indonesia (NCI).
Tapi juga menjadi keakraban bersama antara konsumen setia NETA, Pihak Dealer dan juga jajaran karyawan PT NETA Auto Indonesia di momen Halal Bihalal ini.
Tidak hanya itu, NETA juga memberikan beberapa Tips & Trick kepada pengguna mobil listrik NETA seperti cara menggunakan Fire Extinguisher atau APAR, Tire Repair kits.
Dan cara mengatasi jika terjadi kendala seperti charger gun tersangkut atau mengalami error saat pengisian daya di SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum).
“Dalam kesempatan ini, kami mengajak seluruh anggota NETA Community Indonesia untuk turut hadir di acara Customer Gathering Halal Bihalal with NETA Community sebagai bentuk silaturahmi dengan konsumen setia NETA.
"Selain itu, kami juga ingin menjalankan hubungan yang lebih dekat dengan para anggota komunitas dan sharing atau berbagi pendapat bersama di Dealer NETA Bekasi ini,” ujar Januar Eka Sapta, After Sales Senior Manager PT NETA Auto Indonesia.
“Senang sekali setelah libur mudik Lebaran, NETA mengadakan Customer Gathering ini, selain bisa berbagi pendapat sesama pemilik mobil listrik NETA, kami juga bisa mendapatkan edukasi lebih terkait After Sales NETA," ungkap Hakim, anggota NETA Community Indonesia yang jauh-jauh datang dari Cirebon.
Acara Customer Gathering bersama NETA Community Indonesia ini mendapat sambutan hangat dan positif dari para anggotanya.
“Kami senang sekali bisa turut hadir lagi di acara customer gathering di Halal Bihalal ini, kami jadi mengetahui rencana dan komitmen NETA kedepannya di Indonesia melalui sharing bersama dengan jajaran Direksi NETA,” jelas Kemal, anggota NETA Community Indonesia. (Tons/Foto: ist)