car-news

Target dan Strategi MMKSI 2025 : Tingkatkan Kualitas Produk, Layanan Penjualan dan Purna Jual Terbaik

Sabtu, 17 Mei 2025 | 14:12 WIB
New Xpander Cross, mobil keluarga Indonesia yang cocok petualangan


OTO.VIRALNEWS.ID - Pada 2025, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) telah memproyeksikan penjualan mobil baru sebanyak 900.000 unit.

Proyeksi ini menjadi dorongan tersendiri bagi MMKSI untuk mempertahankan eksistensi merek Mitsubishi Motors, dan meningkatkan kualitas serta keandalan pada sisi produk, layanan penjualan, dan purna jual terbaik kepada konsumen di pasar otomotif di Indonesia.

Tahun 2025 juga sekaligus menandai 55 tahun kehadiran Mitsubishi Motors tumbuh, berkembang, dan berkontribusi bersama masyarakat di Indonesia.

Sesuai dengan brand message “Life’s Adventure – Empowering Every Journey” yang merupakan esensi dari jati diri Mitsubishi Motors di Indonesia selama 55 tahun, Mitsubishi Motors telah menjadi salah satu pelopor inovasi dan membantu para konsumen melewati beragam tantangan hidup sekaligus meraih berbagai peluang.

Dengan pengalaman lebih dari lima dekade, teknologi canggih, servis purnajual yang andal, serta kepercayaan yang telah dibangun.

Mitsubishi Motors berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dalam menjalankan bisnisnya, serta terus memberikan pengalaman yang lebih baik dan seamless untuk para konsumen Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan maupun purnajual, sekaligus berkontribusi kepada masyarakat di Indonesia.

Pada sisi penjualan, MMKSI menargetkan penjualan unit kendaraan tahun 2025 dapat melebihi capaian tahun 2024, dengan pangsa pasar 10%.

Untuk mencapai target penjualan tersebut MMKSI akan peluncuran model-model baru unggulan, termasuk model yang benar-benar baru pada tahun ini, mempermudah konsumen dalam proses kepemilikan kendaraan dengan menyediakan berbagai pilihan program penjualan menarik, antara lain seperti, uang muka ringan - bunga ringan – lucky draw - hingga dukungan program pembiayaan.

Sekaligus pada event media gathering ini MMKSI meluncurkan penyegaran model untuk New Xpander dan New Xpander Cross.

Selain itu MMKSI akan meningkatkan frekuensi event pameran setiap bulan di berbagai daerah di Indonesia.

Bersama diler, MMKSI akan berusaha untuk meningkatkan pembelian kembali dari target konsumen baru, maupun konsumen-konsumen loyal model backbone, seperti Xpander, Pajero Sport, Xforce, L300, dan juga Triton.

Serta menggarap kembali potensi penjualan fleet dengan model terutama untuk projek-projek besar.

Dari sisi peningkatan pengalaman konsumen, MMKSI memastikan ketersediaan dan keterjangkauan kualitas terbaik di setiap tahap titik interaksi dengan konsumen.

Mulai dari layanan pembelian hingga purna jual, baik melalui aktivitas offline – tatap muka, hingga aktivitas berbasis online dan digital secara mulus, sehingga konsumen dapat merasakan manfaat dari kemudahan mendapatkan layanan MMKSI.

Halaman:

Tags

Terkini

Nissan Luncurkan Generasi Terbaru Roox

Rabu, 10 September 2025 | 17:15 WIB

BMW Luncurkan SUV Listrik iX3 Generasi Kedua

Selasa, 9 September 2025 | 09:40 WIB

Suzuki Kenalkan New XL7 Hybrid Alpha Kuro

Jumat, 5 September 2025 | 15:05 WIB

Pagani Hadirkan Utopia Coyote Edisi Spesial

Senin, 25 Agustus 2025 | 09:47 WIB